Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Macam Macam Kemeja Wanita Yang Trendy


Kita mengetahui bermacam type kemeja wanita, ada yang berkerah ada juga yang tidak berkerah. ada yang menggunakan kantong ( saku ) dibagian kanan atas, ada juga yang tidak. type kemeja wanita klasik, umumnya menggunakan kerah tegak serta kantong dibagian kanan atas.

tidak lupa dilengkapi juga dengan manset serta kancing berderet dibagian bukaan depan. supaya merasa nyaman dikenakan, pastikan type kemeja wanita model klasik dengan kerah tegak tidak terlampau kaku, dengan warna serta motif spesifik.

bukaan kancing di depan untuk kemeja wanita yaitu dari kanan ke kiri, berarti sisi kemeja dengan lubang kancing ada dibagian kanan, namun dibagian kiri ada kancingnya. type kemeja wanita klasik memanglah nyaris serupa dengan kemeja pria.

type kemeja wanita tanpa kerah umumnya adalah kemeja wanita modifikasi. tanpa memakai kantong depan maupun kancing berderet. umumnya kemeja wanita modifikasi memakai risleting jepang, yakni sejenis risleting yang tak lagi terlihat dari luar.


sesaat kantong umumnya disimpan dibagian tepi kemeja hingga tidak terlihat dari luar. ada juga type kemeja wanita modifikasi yang menggunakan sabuk dibagian pinggang.

type kemeja wanita ada juga yang memakai bahan batik. bahan batik banyak dipakai juga untuk bikin kemeja batik, layaknya yang banyak dijual di toko. type kemeja batik bisa berbentuk kemeja klasik maupun kemeja modifikasi.

apalagi bahan batik untuk bikin kemeja lalu biasa dipadukan dengan bahan lain dalam warna seirama, hingga bikin kemeja batik tersebut makin menawan untuk dikenakan waktu resmi maupun enjoy.

kemeja wanita adalah pilihan sangat simpel yang bisa dikenakan oleh tiap-tiap wanita, walau sesudah dikenakan dapat berikan keanggunan tersendiri pada siapa lalu yang mengenakannya.

pastikan type kemeja wanita cocok dengan selera serta rasa keindahan anda, tidak dulu ada kata lekang oleh waktu bila pilihan anda jatuh pada kemeja wanita klasik walaupun.

Artikel Terkait: Macam Macam Kemeja Wanita Yang Trendy

Description: Macam Macam Kemeja Wanita Yang Trendy Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Macam Macam Kemeja Wanita Yang Trendy
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }